Gelar Transform 3.0, Lenovo Tawarkan Solusi Cerdas untuk Perusahaan – Republika Online

Lenovo Indonesia mengadakan Transform 3.0 untuk memperlihatkan solusi komersial

Lenovo Indonesia mengadakan Transform 3.0 untuk memperlihatkan solusi komersial terbaru untuk bisnis yang lebih smart. Dari PC hingga Augmented Reality (AR), Internet of Things (IoT) dan solusi keamanan.

Potensi Bisnis AR/VR

ThinkReality menjadi salah satu sub-brand baru Lenovo. Peluncuran ini menghadirkan pendekatan berbasis solusi bagi sektor bisnis, yang terdiri dari software dan hardware. ThinkReality dirancang untuk membantu pekerja menggunakan aplikasi AR untuk mendapatkan asistensi.

Portofolio gawai pertama dari solusi ThinkReality adalah ThinkReality A6. Dengan berat hanya 380g (0.83lbs) dan memiliki 40o diagonal field of view dengan resolusi 1080p, ThinkReality A6 menjadi headset AR teringan dengan fitur terlengkap di kelasnya.

Baca Juga: Lenovo Yoga S940 Meluncur, Laptop dengan Tenaga AI Basis Muka

Qualcomm Snapdragon 845 Mobile XR Platform di dalam Android compute box memperkuat ThinkReality A6 headset yang terpasang waveguide optics by Lumus di dalam Intel Movidius Vision Processing Unit (VPU)

Solusi IoT End-to-End

Portofolio ekosistem ThinkIoT melingkupi gawai computing seperti ThinkCentre Tiny atau ThinkCentre Nano IoT, EPC300, smart camera, lampu sensor gerak, mesin kasir dan mesin pendeteksi wajah.

Dari konsultasi dan instalasi gawai, hingga meningkatkan keterampilan pekerja dan analisis prediktif, layanan inner-connections yang kompleks, perangkat lunak dan gawai, kesemuanya diciptakan oleh para arsitek Lenovo untuk mendorong hasil yang optimal bagi klien.

PC Cerdas yang Kecil dan Ramping

Lenovo meluncurkan pilihan komputasi baru dengan jajaran PC Windows 10 cerdas, termasuk ThinkCentre Nano yang baru, ThinkBook, dan ThinkPad X1 Extreme Generation 2.

Baca Juga: SAP Ditunjuk Sebagai Pemimpin dalam IDC MarketScape untuk Industri IoT di Manufaktur

ThinkCentre Nano dan Nano IoT

ThinkCentre M90n adalah seri desktop komersial paling compact di dunia, berukuran sepertiga dari ThinkCentre Tiny dan menghasilkan penghematan energi hingga 30 persen per tahun dibandingkan dengan desktop tradisional. Fitur Ini membuatnya sempurna untuk ditempatkan di pusat panggilan yang padat atau di lingkungan di mana ruang kerja terbatas.

Dengan bentuk terkecil di pasaran, ThinkCentre M90n-1 Nano menghadirkan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan ruang bagi pengguna mana pun karena ukurannya yang muat di mana saja. ThinkCentre Nano ditenagai (recharge) oleh monitor USB Type-C yang kompatibel atau dock Type-C, sehingga memberikan kemungkinan I/O yang memenuhi setiap kebutuhan bisnis Anda.

Diciptakan sebagai perangkat yang hemat energi dengan desain tanpa kipas yang sangat tenang (minim suara), ThinkCentre M90n-1 Nano IoT memiliki rentang termal yang lebih luas (0-50 ° C) dan dirancang untuk getaran yang lebih keras dan lingkungan panas seperti lingkungan pabrik.

Baca Juga: Lenovo Klaim 24,6% Pangsa Pasar Dunia, Gimana di Indonesia?

Melindungi Solusi Bisnis

Diciptakan untuk melindungi bisnis, ThinkShield adalah rangkaian layanan, perangkat lunak, dan kemampuan perangkat keras yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk melindungi siklus hidup penuh dari perangkat komersial, mulai dari pengembangan hingga pembuangan. Portofolio ThinkShield dirancang untuk memberikan keamanan yang lebih besar di semua perangkat Lenovo, pusat data, dan solusi lainnya.

Diluncurkan tahun lalu, ThinkShield menambahkan tujuh penawaran baru ke dalam portofolio keamanannya yang kuat, seperti Lenovo Self Healing BIOS yang memiliki kemampuan untuk self-healing dan kembali ke backup terakhir yang diketahui jika BIOS rusak atau diserang, atau ThinkShield Secure Wipe yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menghapus data sensitif pada perangkat mereka tanpa penggunan alat eksternal atau keharusan menghapus drive.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Disclaimer:
Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like