Suara seperti Terompet dari Langit Terdengar Keras di AS – SINDOnews.com

loading…

NEW YORK – Suara dari langit yang dinyakini ‘Terompet Sangkaka;a atau Biblika’ kembali terdengar di seluruh lingkungan Amerika Serikat

Seperti dilansir dari Daily Star Rabu (9/2019) menayangkan sebuah video tentang rekaman yang diyakini oleh para ahli teori konspirasi sebagai bunyi terompet ketujuh sangkakala apokaliptik.

Video, yang diunggah ke Twitter pada hari Minggu dari suatu tempat di AS, menunjukkan suara menakutkan yang kuat bergema.

Suara seperti terompet dari langit Amerika Serikat yang berhasil diabadikan sebenarnya bukan sesuatu yang baru pasalnya sebelumnya tercatat ada lima negara pernah mendengar suara aneh dari langit itu.

1. Jerman

Pada awal April 2015, penduduk di Jerman dikejutkan dengan suara misterius. Suara mirip terompet dari langit itu terdengar saat cuaca masih siang dan membuat semua orang yang ada di dalam rumah jadi membeku dan kebingungan.

Beberapa orang yang ada di dalam rumah sampai bertanya-tanya, ‘Suara apa itu?’ Sambil membuka jendela rumah mereka. Bahkan mereka yang ada di jalan raya sampai terdiam menatap langit dan membiarkan gemuruh suara mirip terompet itu berkumandang di langit Jerman.

2. British Columbia, Kanada

Adalah Kimberly Wookey, seorang penduduk British Columbia di Kanada yang menangkap suara misterius mirip terompet itu. Wookey yang tinggal di kawasan pegunungan langsung merekam suara misterius itu. Dalam rekaman Wookey, kamu bisa mendengar suara mirip terompet itu terdengar seolah-olah turun dari langit.

Dengan kondisi cuaca British Columbia yang sedikit mendung, rekaman suara mirip terompet dari langit itu mampu membuat siapapun terkejut dan bertanya-tanya. Karena suara misterius itu sangat terdengar jelas, seolah-olah ada seseorang di langit yang meniupkannya.

3. Allen, Texas

Salah satu negara bagian di Amerika Serikat yakni Texas, menjadi daerah yang juga mendengar suara terompet dari langit. Suara misterius itu jelas membuat penduduk setempat ketakutan dan penuh tanya. Bahkan salah satu saksinya mendengarkan saat berada di sebuah lapangan kala siang hari.

Waktu suara itu terdengar, sang pria perekam video hanya bisa menatap langit sambil bersama keluarganya dan mencari-cari dari mana suara itu berasal. Namun sama seperti orang lain yang mendengarkan suara tersebut, dia hanya bisa bertanya-tanya.

4. Queensland, Australia

Tak hanya di benua Eropa atau Amerika saja, penduduk di Australia juga merekam penampakan suara misterius mirip terompet di langit. Pasangan muda-mudi asal Queensland ini menjadi saksi terdengarnya suara mirip terompet dari langit saat mereka tengah berjalan-jalan di siang hari.

Segera setelah suara itu terdengar, kedua orang ini langsung bertanya-tanya, “Suara apa itu? Apakah terdengar dari langit?” Waduh, kalau kamu mendengarkan suara seperti ini saat sedang berjalan-jalan di siang hari, apa yang ada di benakmu?

5. Melbourne, Australia

Tak jauh dari Queensland, penduduk di negara bagian Melbourne di Australia juga mendengar suara mirip terompet. Adalah seorang warga yang tengah berada di rumah yang menjadi saksi atas suara misterius itu. Sama seperti video-video lain, dia mendengarkan suara saat siang hari.

Meskipun ada banyak sekali video penampakan suara terompet dari langit, beberapa pihak malah mengira ini cuma video hoax alias tipuan belaka.

(wbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like