Youtuber ini Berhasil Dapati Rahasia Baru yang Menyeramkan dari Demo P.T. – Gamebrott.com

Follow Us

Bahwa ternyata karaktermu selama ini…..

Sungguh merupakan hal yang cukup menyedihkan bila P.T nyatanya tidak pernah keluar sebagai sebuah game yang betul-betul bisa diproduksi. Terutama ketika melihat game horror ini harus dibatalkan oleh Konami meski pembuatannya murni diracik melalui tangan dingin Hideo Kojima dan Guillermo Del Toro.

Nulis artikel dibayar

Sudah 5 tahun lebih demo dari game yang dimasukan ke dalam salah satu seri Silent Hill tersebut mengudara. Dibalik seramnya kualitas game yang terpampang, terlihat begitu sulit nampaknya untuk dengan mudah melupakan apa kesan yang sudah dibawa oleh P.T. Apalagi mengenai aspek-aspek misterius yang masih belum terkuak hingga kini. Dan kebetulan, hal tersebut telah berhasil digali kembali oleh para fans yang masih punya dedikasi besar dalam membedah demo game ini.

Dilansir melalui postingan Twitter dari seorang Youtuber bernama Lance McDonald. Beliau baru saja menemukan suatu rahasia menarik mengenai asal-muasal suara-suara menyeramkan dari sesosok hantu bernama Lisa yang bisa kamu dengar di sepanjang game.

She actually attaches to the player’s back as soon as you get the flashlight, here, I demonstrate how you can see some strange shadows. I then lock the camera in place and walk forward, showing how she’s always there… following you… pic.twitter.com/zarhwjNmZz

— Lance McDonald (@manfightdragon) September 9, 2019

Menariknya, suara tersebut rupanya tidak dipasang begitu saja secara acak  dalam script-script tertentu. Dengan mencoba bereksperimen untuk mengolah sudut pandang First-person yang sedang digeledah, Lance akhirnya telah mendapatkan sebuah jawaban pasti bila si hantu Lisa selama ini selalu menempel di belakangmu. Hal tersebut pun dikonfirmasi terjadi tepat setelah karaktermu mengambil sebuah senter di kamar mandi.

Tentunya hal ini telah menjadi satu temuan yang nampak bisa semakin membuktikan potensi game P.T sebagai game Horror yang seharusnya masih diperjuangkan oleh Konami. Namun, sayangnya nasi sudah terlanjur berubah menjadi bubur. Di saat yang bersamaan, apakah kamu juga sudah terlanjur menjadi paranoid dengan bentuk mekanisme horror yang imersif di atas ?


Baca pula informasi lain terkait P.T., beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido limando.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like